|

Pemain Timnas Futsal Akan Tampil Di Sanggau


Samuel Eko

Sanggau (Suara Kalbar) -Pemain Timnas Futsal Indonesia Samuel Eko dipastikan hadir di Sanggau dalam rangka memperkuat Tim Djaman Sukses menghadapi Tim Bhineka wk.io dalam partai puncak kejuaaraan Futsal Sanggau Open Asia Perkasa Cell Com Championship 2019 di Gedung Olahraga Balai Betomu Sanggau pada Sabtu(4/5) pukul  19.00.

Partai final ini sekaligus menutup gelaran turnamen ini yang akan dihadiri Bupati Sanggau, Kapolres Sanggau, DR Adrianus Asia Sidot dan Dari KONI Sanggau.

Ketua Panitia Ramlan Mengatakan kepastian Samuel Eko hadir setelah manajer Tim Djaman memberitahu ke Panitia untuk menambah semaraknya liga final kejuaraan ini yang  diikuti sebanyak 62 tim untuk memperebutkan uang tunai dan tropy serta Best Player, Best Kiper, Best Supoter dan Best Manajer.

“Samuel Eko adalah Pemain Timnas Futsal Indonesia yang juga memperkuat Club Black Steel Manokwari dan juga pernah di Club Kancil BBK Liga pro Futsal ,”Kata Ramlan.  

Lebih lanjut Ramlan menyampaikan bahwa Tim futsal Djaman Sukses  sebelumnya memastikan diri ke babak final setelah menundukan Senapan Angin A dengan Skor 6-3. Sementara itu Bhineka wk.io berhasil melaju ke babak final usai menang  atas tim Bhineka Famous.

“Pada partai puncak besok (4/5) Pada Sore harinya akan ada Friendly Match Futsal Puteri antara Sanggau melawan Sekadau dan setelah itu dilanjutkan dengan final untuk memperebutkan juara ketiga antara Bhineka Famous VS Senapan Angin A dan Puncaknya Final Antara Tim Djaman Sukses berhadapan Bhineka wk.io yang merupakan final ideal,”ujar Ramlan.

Ramlan Mengajak mari ramai-ramai kita saksikan laga final kejuaraaan bergengsi ini karena ini pertama kali di sanggau hadir pemain timnas futsal Indonesia serta dapatkan door prize Handphone android serta bingkisan persembahan dari Cellcom dan Mickey Mouse melalui tiket masuk yang anda beli.(DD)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini