|

Musim kemarau, Polsek Mandor imbau cegah Karhutla

Polisi beri himbauan cegah Karhutla
Landak (Suara Kalbar) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa terus melakukan sambang dan penggalangan tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat untuk mencitpakan situasi aman dari kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (13/5).

Untuk kali ini dia melakukan sambang dan penggalangan kepada Satpam PT. CPJF (Charoen Pokphand Jaya Farm) di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam rilis humas Polsek Mandor, Satuan pengamanan PT Charoenm Pokphand Jaya Farm menyambut baik kedatangan patroli sambang yang dilakukan oleh Aiptu Tadung. Dia mengucapkan terimakasih kepada Tadung.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan patroli sambang dan imbauan tentang larangan karhutla ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk saya dan yang lainnya," ucap Satpam PT CPJF.

Satpam PT CPJF (Charoen Pokphand Jaya Farm) menambahkan, semoga dengan digiatkannya kegiatan patroli imbauan tentang larangan pembakaran hutan dan lahan yang tidak sesuai dengan aturan dapat menjadikan wilayah Kecamatan Mandor aman dari api, asap, Ispa dan kerusakan hutan.

Penulis: Rilis/Irmanudin
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini