|

Menyambut Ramadhan, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Untuk Silaturrahmi


Natuna (Suarakalbar) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah 2019 M, Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal, M.Si, menggelar acara syukuran dan doa selamat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna, tokoh masyarakat, dan para awak media Natuna, bertempat di Rumah Dinas Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai - Ranai, Sabtu, (04/05/2019) petang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Eko Saputra.

Bupati Natuna, Hamid Rizal, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap undangan yang hadir. Dikatakannya, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan sekaligus untuk memberi Do’a selamat atas ditempatinya rumah dinas Bupati Natuna, yang satu atap dengan Gedung Daerah Natuna.
Selain itu, Bupati Hamid juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena pada tanggal 17 April lalu, telah melewati Pemilu serentak secara damai dan aman.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Hamid Rizal juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Natuna, jika terdapat kesalahan dan kehilapan dalam memimpin Natuna.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Natuna, kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Natuna, jika terdapat kesalahan dan tingkah laku kurang berkenan, kesalahan sikap, kesalahan bertutur kata, dan canda yang berlebihan selama saya menjalankan tugas,” tuturnya.

Jelang datangnya bulan suci Ramadhan, sebagai umat Nabi Muhammad dianjurkan silaturahmi dan saling bermaaf-maafan agar hati lebih suci dan dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik sesuai petunjuk Nabi Muhammad Rasulullah," imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampikan oleh ustad Nasoha S.Ag, kemudian diakhiri dengan Do'a dan makan bersama.

Liputan : Imam
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini