|

Kapolsek Sekayam Bersama POM Bagikan Takjil

Bulan Ramadhan, POM dan anggota Polsek Sekayam membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya

Sekayam (Suara Kalbar) - Persatuan Orang Melayu (POM) Sekayam  bersama Mapolsek Sekayam, Kabupaten Sanggau mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas melalui  kebaikan di bulan Ramadhan. POM dan anggota Polsek Sekayam membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya.

"Berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian dari kepolisian dan ormas terutama POM di Sekayam, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan jangan mudah terpancing isu yang tidak benar," Kata Kapolsek Sekayam, AKP.Efadhoni Lilik Pamungkas, Kamis (9/5/2019).

Berbagi takjil, wujud kepedulian dari kepolisian dan ormas POM Sekayam

Melalui momentum ini, kita mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan selama bulan Ramadhan dan jangan mudah percaya isu maupun berita hoax yang marak beredar di media sosial, ujar Efadhoni.

"Sangat baik, sebagai sinergitas polisi dengan ormas. Saya berharap ormas-ormas lainya  juga melakukan kegiatan positif seperti ini, dalam bentuk apapun," ungkap Efadhoni.

Dia mengingatkan, ormas adalah  lembaga sosial dengan peran itu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya harap ormas bisa turut menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing serta jadi motor penggerak bagi masyarakat berbuat kebaikan,” bebernya.

Sementara itu pengurus POM Sekayam, Dafi mengatakan sebagai organisasi masyarakat pihaknya siap membantu aparat kepolisian untuk menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

"Sebanyak 50 kotak takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada warga yang melintas, dan kegiatan ini akan terus dilakukan sepanjang bulan Ramadan di lokasi yang berbeda," ungkap Dafi.

Penulis: Agus Alfian
Editor: Nikodemus Niko
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini