|

Ini Dia Perolehan Kursi DPRD Kabupaten Dapil Sanggau 4

Ilustrasi. Foto: suarakalbar.co.id
Sanggau (Suara Kalbar) - Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau Daerah Pemilihan (Dapil) Sanggau 4 Tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan oleh PPK wilayah Dapil Sanggau 4 mencakup Kembayan, Beduai, Entikong, Sekayam dan Noyan. Kini PKK dari tiap kecamatan mengikuti rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Sanggau, yang berlangsung di Aula Lantai II Kantor DPRD Sanggau, yang dijadwalkan tanggal 2-5 Mei 2019.

Berkenaan dengan perolehan kursi untuk wilayah Dapil Sanggau 4, saat dihubungi oleh suarakalbar.co.id, Tono Ketua PPK Kembayan mengatakan, "kami semua PPK kecamatan se Kabupaten Sanggau, saat ini sedang mengikuti pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Sanggau, dan hasilnya akan diumumkan secara resmi oleh KPU Sanggau pada saat akhir pleno," jawabnya.

Walaupun data sudah kami pegang lanjutnya, kami belum bisa menyampaikan nama-nama siapa saja caleg yang duduk untuk perwakilan Dapil Sanggau 4, namun dari 9 kursi untuk jatah Sanggau 4, ada 8 partai politik yang memperoleh kursi DPRD Kabupaten Dapil Sanggau 4.
Rekapitulasi hasil suara partai politik perolehan kursi DPRD Kabupaten Dapil Sanggau 4. (Nikodemus Niko/suarakalbar.co.id

Berdasarkan rekapitulasi hasil suara partai politik perolehan kursi DPRD Sanggau 4, yang kami kumpulkan dari PPK Kembayan, Beduai, Entikong, Sekayam dan Noyan, PDI Perjuangan mendapat dua kursi dengan perolehan suara 12.201, Golkar satu kursi 9.714 suara, NasDem satu kursi 5.653 suara, Demokrat satu kursi 4.854 suara, PKB satu kursi 4.523 suara, PAN satu kursi 4.370 suara, Hanura satu kursi 4.135 suara, dan Gerindra satu kursi 3.723 suara, paparnya.

Penulis/Editor : Nikodemus Niko
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini