|

Diduga korupsi, Kades Serimbu didesak masyarakat mundur

Masyarakat saat datangi kantor camat Air Besar
Landak (Suara Kalbar) - Perwakilan masyarakat Desa Serimbu menyampaikan aspirasinya ke Kantor Camat Air Besar, Sabtu (11/5).

Kedatangan perwakilan masyarakat itu disambut Camat Air Besar, Heri Sarkinom dan Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi. Mereka mendengarkan tuntutan masyarakat Desa Serimbu yang dipimpin Ketua BPD dan Kepala Dusun Serimbu Seberang.

Dalam rilis humas Polsek Air Besar menyebutkan, perwakilan warga Desa Serimbu yang juga Ketua BPD Serimbu, Nurin Wilianto menyampaikan, masyarakat menginginkan transparansi Kades tentang ADD.

"Pembangunan di desa yang selama dua tahun yakni tahun 2017 dan tahun 2018 lalu tidak  terealisasi. Meminta Kades Serimbu harus mundur dan meminta proses hukum  korupsi ditegakan," harapnya.

Kades Serimbu, Mustari berjanji akan mengembalikan uang tersebut dengan cara bertahap.Ia bersedia mengikuti aturan hukum yang berlaku dengan melimpahkan keputusan ke tingkat Kabupaten Landak.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi meminta agar warga untuk bersabar dan tidak anarkis serta mengikuti aturan yang ada.

"Agar warga Serimbu bersabar, jangan anarkis dan mengikuti aturan yang ada, " pinta kapolsek.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, berjalan dengan lancar , tertib dan aman serta kondusif.

Penulis: rilis/Polsek Air Besar
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini