|

AKBP Imam Riyadi: Identitas Maling Sapi Sudah Diketahui

AKBP Imam Riyadi: Identitas Maling Sapi Sudah Diketahui

Sanggau (Suara Kalbar) - Keresahan Masyarakat Rimba Belian kecamatan Kapuas tentang seringnya terjadi Pencurian Sapi dikawasan tersebut memang tidak pernah dilaporkan kepihak Kepolisian, namun kecemasan itu sedikit berkurang setelah sapi milik Suhadi yang hilang ditemukan kembali oleh Polres Sanggau, sementara pelakunya   
yang sudah diketahui identitasnya masuk dalam DPO.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi ketika melakukan Press Release yang berlangsung Rabu (15/5), mengatakan pihaknya telah menemukan seekor sapi milik salah seorang warga Afdeling 2 Kecamatan Kapuas yang hilang dijual oleh seseorang di Sekadau.

Berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Kapuas, segera ditindak lanjuti Kapolres. Dengan berbekal informasi dari berbagai saksi-saksi, pencarian itu mengarah ke suatu tempat di Sekadau, karena informasinya sapi tetsebut telah dijual oleh seseorang. Setelah dikonfirmasi dengan yang kehilangan sapi benar itu adalah miliknya.

Kini sapi tersebut  kita kembalikan kepada pemilik setelah dibuat Berita Acara.

Kapolres mengharapkan sapi ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik. Kapolres menghimbau kepada masyarakat jika ada yang kehilangan agar melaporkan kepada pihak kepolisian, kita akan back up setiap laporan yang masuk, seperti pencurian sapi, baru ini yang melapor saya yakin, cepat atau lambat pelakunya tertangkap identitasnya sudah kita ketahui.

Penulis: Hermansyah
Editor: Nikodemus Niko
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini