|

TMMD - Warga Desa Nglengkir inginkan TMMD

Blora - Untuk tahun ini, warga Desa Nglengkir hanya cukup puas ikut menikmati sebagian hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke-104  Kodim 0721/Blora. Termasuk harus cukup berpuas ikut menyaksikan maraknya upacara pembukaan dan penutupan TMMD yang menyasar Desa Jurangjero.

''Meski demikian kami semua warga Nglengkir sudah ikut bersyukur, karena sebagian progam TMMD itu ikut bisa menikmati. Sperti pembangunan jalan makadam dari Desa Jurangjero tembus ke Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir, juga ikut menikmati. Hanya kalau boleh usul, suatu saat Pak Tentara mau menggelar TMMD di desa kami,'' ungkap Suparno, salah seorang tokoh masyarakat Desa Nglengkir.

Dia menjelaskan, meski TMMD tidak dilaksanakan di Desa Nglengkir, namun upacara penutupan akan digelar di lapangan Desa Nglengkir, seluruh warga akan ikut mendukung sepenuhnya.

''Warga juga akan mendapat hiburan gratis,  menyusul informasinya bersamaan dengan upacara penutupan nanti akan ada banyak suguhan hiburannya, termasuk aksi Bhakti Sosial juga akan dilaksanakan oleh jajaran Kodim Blora,'' tambah Suparno. (pendim 0721/Blora)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini