|

TMMD - Danki Satgas yang selalu berada di tengah-tengah prajurit dan warga Desa Jurangjero

Blora - ''Tempat terbaik saya adalah berada ditengah-tengah anggota'', ungkapan dari Panglima Besar Jendral Sudirman tampaknya dipegang teguh dan dipraktekan oleh Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0721/Blora, Lettu Inf. Sudyono, saat bertugas di lokasi TMMD, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo

Di mata warga desa sasaran maupun di mata para satgas TMMD, merasakan dengan apa yang dilakukan oleh  Lettu Inf. Sudyono. Dia sendiri mengaku, guna memberikan semangat, motivasi dan menjalin kebersamaan bersama mereka yang terlibat di TMMD, dirinya tidak segan-segan terjun langsung ditengah prajuritnya. Bercanda, bekerja, bahkan makan bareng anggota.

''Saya tanpa mereka bukanlah apa-apa. Jika sudah sama-sama di lapangan dalam penugasan seperti di TMMD Reguler ini, kami semua adalah sama. Bekerja bersama sesuai tupoksinya masing-masing. Saya juga sering mengambil pekerjaan seperti yang mereka lakukan. Hal itu say alakukan untuk memberikan motivasi dan cambuk bagi mereka untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat melalui TMMD ini,'' ujar Lettu Inf. Sudyono. (pendim 0721/Blora)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini