|

Polsek Anjongan bedah rumah warga miskin

Mempawah (Suara Kalbar)- Polsek Anjongan melaksanakan bedah rumah warga di Rt 005 Rw 002 Dusun Teredu Desa Anjungan Dalam Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah.

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan selama 5 hari, dimulai sejak Sabtu  (23/3/2019)  hingga Rabu (27/3/2019).

Adapun rumah yang dibedah ialah rumah milik Martina Alom (65) warga Rt 005 Rw 002 Dusun Terdu Desa Anjungan Dalam Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah.

Setelah rampung kegiatan pembedahan dan perbaikan rumah pada Rabu (27/3/2019) telah dilakukan serah terima secara simbolis  oleh Kapolsek Anjongan kepada pemilik rumah Martina Alom.

Dalam penyerahan tersebut Kapolsek Anjongan IPTU Ambril menyampaikan semoga hasil bedah rumah tersebut, bisa membantu dan memberi manfaat bagi Ibu Martina.

"Semoga hasil bedah rumah ini, bisa membantu dan bermanfaat bagi Ibu Martina,selain membedah rumah Kapolsek juga menyampaikan bantuan Meja makan dan kursi yang diberikan oleh ibu ibu Bhayangkari Polsek Anjongan," tegasnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Martina mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Polsek Anjongan beserta Jajaran.

"Terimakasih dan ucapan yang tulus kepada Kapolsek anjongan beserta jajaran, atas bantuan yang telah diberikan kepada saya, semoga bapak Kapolsek dan anggota, selalu sehat dan sukses selalu," tuturnya.

Penulis: Erhamzah
Editor: Admin
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini