|

Perbatasan gelar apel bersama pengamanan pemilu 2019

Apel pengamanan pemilu di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia
Sekayam (Suara Kalbar)-Apel bersama lintas instansi dalam rangka pengamanan pemilu 2019 turut dihadiri tokoh masyarakat,tokoh adat dan perwakilan etnis yang ada diperbatasan.

"Tidak hanya mengejar apel semata,juga dibacakan deklarasi kebhinekaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu serentak 2019 dan menolak hoax.,"kata Kapolsek Sekayam, AKP.Efadhoni lilik pamungkas pamungkas,Rabu (27/3/2019).

Disampaikan Efadhoni bahwa untuk pengamanan pemilu diperbatasan sedikit nya 500 personil yang dilibatkan,gabungan polri, TNI, Koramil 1204-02 sekayam dan linmas.

"Masyarakat diperbatasan siap untuk menjaga keamanan selama pemilu serentak 2019,dan menolak berita hoax yang sekarang marak," tegas Kapolsek Sekayam.

Sementara itu,tokoh masyarakat perbatasan Yohanes Aci mengakui,ini adalah pemilu yang sangat luar biasa dimana dilaksanakan secara serentak pemilihan presiden dan legislatif.

"Kami diperbatasan siap menjaga NKRI dan siap untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2019.selain itu juga menolak keras isu yang tidak benar dan berita hoax yang bisa memecah belah persatuan bangsa," ujarnya.

Penulis: Agus Alfian
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini