|

Masjid Agung dapat bantuan 100 sak semen dari Kapolres Sanggau


Pengurus mesjid memperlihatkan semen yang disumbang kapolres
SANGGAU (Suara Kalbar) - Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi membantu 100 sak semen yang diperuntukan untuk menyelesaikan halaman Masjid Agung Al - Mu'awwanah Sanggau.

"Selasa kemaren semennya dikirim beliau. Alhamdulillah jumlahnya lumayan banyak, 100 sax," kata Bendahara Masjid Agung Sanggau, Mulkani Abdi kepada wartawan, Rabu (27/3).

Lebih lanjut Mulkani mengatakan rencananya semen bantuan Kapolres tersebut akan digunakan untuk penataan halaman dan parit Masjid.

"Rencananya memang akan kita pakai untuk penataan halaman, juga perbaikan parit di samping Masjid, karena memang saat ini Masjid Agung sedang melakukan pembenahan disisi kiri dan kanan halaman termasuk bagian depan dan belakang," ujar Mulkani.

Atas nama pengurus Masjid Agung Al - Mu'awwanah Kabupaten Sanggau menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih atas bantuan Kapolres tersebut.

"Terimakasih pak Kapolres atas bantuan dan insyallah bantuan ini akan kami maksimalkan untuk penataan halaman Masjid," katanya. 

Sementara Kapolres Sanggau, AKBP. Imam Riyadi dihubungi wartawan menyampaikan bahwa bantuan tersebut hanya amal ibadah dirinya dan agar masyarakat  nyaman dalam beribadah.

"Waduh mas, kok diberitakan, ini hanya amal ibadah saya aja kok dan supaya jamaah Masjid Agung nyaman dalam beribadah," jawab Kapolres singkat.(DD/i)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini