|

Danrem 121/Abw tutup TMMD ke 104 di Landak

Penutupan TMMD di Desa Sekais Kab Landak
Landak (Suara Kalbar) - Danrem 121/ABW Brigjen Bambang Trisnohadi  secara resmi menutup kegiatan TMMD Ke - 104 TA. 2019 Kodim 1201/ MPW di Desa Sekais Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Rabu (27/3/19).

Upacara penutupan dilakukan di halaman SDN 01 Desa Sekais dihadiri oleh Danrem 121/ABW, Damdim 1201/MPW, Forkopimda Landak, para SKPD Landak, DPRD, Muspika Jelimpo, Tomas, Todat, Toda, para Kades lingkungan Desa Sekais dan sekitar 1000 orang yang terdiri peserta upacara yakni TNI, Polri, Pemda Landak, pelajar dan masyarakat setempat.

Dalam pelalsanaan upacara Brigjen Bambang selaku inspektur Upacara secara terbuka merima laporan dari Dandim 1201/MPW Letkol Arm Anom Wirasunu selaku Ka Satgas TMMD, tentang capaian hasil kerja dengan sasaran fifik maupun non fisik yang menurutnya sudah mencapai 100 persen dan sesuai target.

Membacakan amanatnya Brigjen Bambang mengatakan bahwa kegiatan TMMD seperti ini juga dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten dan kota diseluruh Nusantara, hal dimaksudkan sebagai percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

"Untuk itulah prajurit TNI hadir bersama rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," sebutnya tegas

"Saya selaku Kepala Operasional TMMD, mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat atas dukungannya sehingga program TMMD ini dapat terlaksana sesuai terget," ucap Bambang akhiri amanatnya.

Usai penutupan Danrem dan pejabat lainnya langsung melakukan peninjauan terhadap sasaran fisik jalan dan jembatan yang terbangun.

Penulis : Irwanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini