|

Dan Unit Intel Kodim 1204/Sgu Ngopi Bersama Wartawan

Suasana kopi bersama Dan unit
SANGGAU(SUARAKALBAR) - Komandan Unit (Dan Unit) Intel Kodim 1204/Sgu menggelar coffe bareng bersama rekan media untuk mengangkat berbagai isu terkini menjelang hari pemungutan suara 17 April mendatang.

Media memiliki peran penting dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang. Untuk itu, dibutuhkan komitmen bersama agar situasi Kamtibmas betul - betul bisa terjaga.

"Kita hanya kongko - kongko, ngopi bersama, santai tapi banyak hal yang kita diskusikan," kata Dan Unit Intel Kodim 1204/Sgu Peltu. Mat Heri saat ngopi bareng bersama sejumlah wartawan lokal di Kabupaten Sanggau, Kamis (28/3/2019).

Dikatakan Dan Unit, Media memiliki peran strategis untuk bersama TNI/Polri menciptakan situasi yang aman. Oleh karenanya, Ia berharap media tidak mempublikasikan hal - hal yang berpotensi memecah belah.

"Tapi saya yakin media di Sanggau ini bekerja profesional. Selama ini memang berkat peran mereka juga Kabupaten Sanggau ini tetap aman dan tertib," ujar Mat Heri.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) Abang Indra menyambut baik coffe morning yang digelar Dan Unit Kodim 1204/Sgu. Ia berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan agar hubungan TNI dan media terus terjalin

"Secara person sebenarnya kami setiap hari dengan Dan Unit ngopi bareng, tapi hari ini wartawan yang hadir cukup banyak dari biasanya," pungkas Indra. (DD/i)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini